15 Mar 2015

Golkar Gigit Jari, Wakil Azis Bakal dari Demokrat


CIREBONPUBLISHER-Meskipun berbagai pihak sudah tidak sabar untuk dapat mendampingi Nasrudin Azis menjadi wakil walikota, namun Demokrat dengan tegas menyampaikan bahwa hanya akan satu partai saja, tidak mungkin mengakomodir partai pengusung apalagi partai diluar itu jelas tidak mungkin.
Informasi yang dihimpun Cirebon Publisher, hasil rapat DPC Demokrat pada Senin (9/3) malam di sekretariat DPC yang dihadiri pengurus DPC, PAC dan Ranting dengan keputusan bahwa Demokrat dalam mempertahankan keputusan di pemerintahan daerah hanya satu partai. Artinya, tidak akan diberikan kepada partai pengusung lain seperti Golkar dan PPP, apalagi untuk PDIP, Nasdem atau partai lain untuk mendampingi Azis diwakil.
“Kita sepakat satu partai saja mas, sesuai rapat bersama DPC, PAC dan Ranting. Adapun untuk siap kader dan namanya, sampai saat ini belum ada. Dan akan kami serahkan sepenuhnya kepada Pak Azis yang akan menentukan agar bisa mendampingi hingga 2018 mendatang,” ujarnya.
Sementara itu ketika disinggung, apakah hanya sementara atau sampai 2018 secara politis, dirinya menilai itu hanya untuk menyelesaikan tugas dan memperjuangkan visi Ramah yang memang sudah dicanangkan bagi Kota Cirebon. Sehingga, untuk agenda politik 2018 mendatang baru akan dibicarakan jelang pelaksanaannya dan bukan waktu-waktu ini. Karen saat ini, kata dia, waktunya bekerja dan mengabdikan diri kepada rakyat.
“Kita hanya akan menuntaskan sampai 2018 saja mas, urusan politik kedepan ya nanti saja. Kita pikirkan kalau momentumnya sudah dekat,” ungkapnya.
Sementara itu ketika dikonfirmasi, Wakil Sekretaris DPC Demokrat, HM Ayatullah Roni bahwa pihaknya memang sudah menggelar rapat, namun untuk siapa pendamping sebagai wakil walikota itu diserahkan penuh kepada Azis siapa yang menurutnya sesuai.


“Kita selaku kader menyerahkan penuh ke Pak Azis dan akan mengawalnya hingga tuntas sampai masa baktinya selesai,” ungkapnya. (Bro)

No comments:

Post a Comment